Langsung ke konten utama

Tukang Service AC Rumah Di Boyolali 0857-0066-0075

Servis AC panggilan di boyolali | Jasa service AC di boyolali | Bongkar AC di boyolali | Pasang AC di boyolali | servis AC di seluruh kabupaten di boyolali | Servis AC di kabupaten boyolali | isi freon AC di boyolali | jual beli AC di boyolali|tukar tambah AC di boyolali | Service AC di wilayah boyolali | servis AC rumah boyolali | service AC kota boyolali | Pusat service AC di boyolali | Service AC ruang di boyolali |Service AC Ampel Boyolali/Service AC Andong Boyolali/
Service AC Banyudono Boyolali/Service AC Boyolali Kota/Service AC Cepogo Boyolali/Service AC Juwangi Boyolali/Service AC Karanggede Boyolali/Service AC Kemusu Boyolali/Service AC Klego Boyolali/Service AC Mojosongo Boyolali/Service AC Musuk Boyolali/Service AC Ngemplak Boyolali/Service AC Nogosari Boyolali/Service AC Sambi Boyolali/Service AC Sawit Boyolali/Service AC Selo Boyolali/Service AC Simo Boyolali/Service AC Teras Boyolali/Service AC Wosonegoro Boyolali/

Kami hadir dengan layanan profesional di bidang perawatan dan perbaikan perawatan jual beli ac di boyolali.Kami adalah penyedia jasa terpercaya untuk berbagai kebutuhan Anda,termasuk cuci AC, service AC,pasang AC. 
Dengan pengalaman kami yang luas dan staf yang terlatih,kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang singkat,padat,dan mudah dipahami.Percayakan kepada kami perawatan AC anda,dan kami akan memberikan hasil yang optimal. 
Hubungi kami sekarang dan rasakan kenyamanan yang luar biasa dengan PT Rahma Tia Aircond-Pusatnya Service AC Di Boyolali.


SERVICE AC 24 JAM BOYOLALI RESPON TERCEPAT

Kami hadir di tengah masyarakat dengan komitmen tinggi untuk membantu mengatasi berbagai gangguan dan kerusakan AC.Service AC tidak dingin,service AC bocor,AC bau tidak sedap,pasang AC, bongkar AC,bongkar pasang AC,overhaul.

Kami menawarkan jasa service AC dengan harga yang terjangkau dengaen keunggulan layanan yang transparan,di kerjakan teknisi berpengalaman dan profesional.

Area Kerja Kami Meliputi Wilayah Seluruh Kabupaten Boyolali:    Service AC Ampel Boyolali  Service AC Andong Boyolali  Service AC Banyudono Boyolali  SErvice AC Boyolali Kota  Service AC Cepogo Boyolali  Service AC Juwangi Boyolali  Service AC Karanggede Boyolali  Service AC Kemusu Boyolali  Service AC Klego Boyolali  SErvice AC Mojosongo Boyolali  Service AC Musuk Boyolali   Service AC Ngemplak Boyolali  Service AC Nogosari Boyolali  Service AC Sambi Boyolali  Service AC Sawit Boyolali  SErvice AC Selo Boyolali  Service AC Simo Boyolali   Service AC Teras Boyolali  Service AC Wosonegoro Boyolali


Selamat datang di service AC di kota Boyolali

Kami merupakan penyedia jasa service AC Rumah yang telah berpengalaman puluhan tahun dibidang perbaikan AC rumah,kantor,hotel maupun instansi.Dan kami service AC Boyolali di ciptakan untuk membantu masyarakat kota Boyolali dan sekitarnya dalam hal perbaikan,pemasangan AC ruangan anda.

Kami service AC Boyolali didukung oleh SDM yang profesional,jujur,berpengalaman dibidang pendingin ruangan/air conditioner.

Misi Dan Visi Service AC Boyolali:

Menyebarkan virus dingin dan menciptakan kesejukkan ditengah-tengah masyarakat kota Boyolali dan sekitarnya dilandasi profesionalitas kejujuran serta tanggung jawab yang tinggi.

Perkenankan kami service AC Boyolali hadir di ruangan anda,hadir di antara kemajemukan multi etnis masyarakat kota Boyolali.Mari bersama-sama ciptakan dunia baru,dunia yang penuh kedamaian,dunia yang penuh kesejukkan hati,Dan semua itu hanya ditemukan di service AC Boyolali.

Area Kerja Kami Meliputi Wilayah Seluruh Kabupaten Boyolali:

Service AC Rumah Ampel Boyolali
Service AC Rumah Andong Boyolali
Service AC Rumah Banyudono Boyolali
SErvice AC Rumah Boyolali Kota
Service AC Rumah Cepogo Boyolali
Service AC Rumah Juwangi Boyolali
Service AC Rumah Karanggede Boyolali
Service AC Rumah Kemusu Boyolali
Service AC Rumah Klego Boyolali
SErvice AC Rumah Mojosongo Boyolali
Service AC Rumah Musuk Boyolali
Service AC Rumah Ngemplak Boyolali
Service AC Rumah Nogosari Boyolali
Service AC Rumah Sambi Boyolali
Service AC Rumah Sawit Boyolali
SErvice AC Rumah Selo Boyolali
Service AC Rumah Simo Boyolali
Service AC Rumah Teras Boyolali


Kami service AC Rumah boyolali menawarkan paket hemat perawatan AC (AC ruangan anda dijamin awet dan bisa bertahan hingga puluhan tahun)

1.Pembersihan bagian evaporator indoor unit dengan menggunakan alat khusus jet cleaner untuk membersihkan sirip-sirip evaporator indoor unit
2.Pembersihan talang air/drainase hingga benar-benar bersih terbebas dari kotoran,debu,lumut untuk menghindari kebocoran/AC netes
3.Pembersihan filter/saringan udara di indoor unit
4.Penyemprotan bagian kondensor unit dengan memakai jet cleaner agar sirip-siri kondensor benar-benar bersih terbebas dari kotoran.Kondensor yang bersih bisa menghasilkan udara yang bersih pula
5.Pengecekan kebocoran pipa unit AC
6.Pengukuran kuat arus listrik/Ampere pada bagian outdoor unit sesuai name flat
7.Pengecekan tekanan referigerant unit AC
8.Kami service AC boyolali dalam membersihkan AC tidak menggunakan bahan kimia karena bisa mengakibatkan sirip-sirip mudah berkarat dan tentunya unit AC tidak bisa tahan lama
9.Kami service AC boyolali menyarankan untuk perawatan rutin AC minimal 3Bulan sekali,agar unit AC bisa awet dan hidup hemat anda akan terwujud

Silahkan WA Data Lengkap Untuk Order:0821-3436-9628 Minggu Buka

CARA PEMESANAN ORDER VIA WA 24 JAM:
Ketik===========>>>>>>>>>>>>>>>>>
1.Nama
2.Alamat
3.Merk/Kerusakan AC
4.Share Lokasi Alamat
5.Jumlah/Merk Unit
Kirim Ke WA 24 Jam:0857-0066-0075

Tips Memilih Jasa Service AC Di Boyolali

Kalau Anda sedang bingung bagaimana memilih jasa service AC yang bagus dan berkualitas tips dibawah ini bisa dijadikan panduannya. Ikuti beberapa hal dibawah ini.

Menyediakan Layanan yang Berkualitas

Pastikan Anda hanya akan memilih jasa service AC yang menyediakan layanan prima.Caranya untuk mengetahuinya bisa dilakukan dengan melakukan pengecekan pada rekam jejak dan reputasi dari distributor AC yang bersangkutan.

Hal tersebut bisa didapatkan dengan melihat ulasan dan testimoni dari para pelanggan sebelum Anda.Jika mayoritas testimoni bagus maka besar kemungkinan reputasinya memang bisa diandalkan.
Dahulukan yang Lokasinya Dekat

Saat Anda membutuhkan service AC maka cari terlebih dahulu yang lokasinya lebih dekat.?Agar teknisi bisa segera melakukan pemeliharaan sehingga jika terjadi gangguan pada AC bisa lebih cepat teratasi.Dengan begitu AC akan lebih cepat pulih kondisinya dan juga berfungsi dengan baik kembali.

Pastikan Distributor AC Memiliki Situs yang Resmi (Official)

Biasanya service AC tidak hanya memberikan layanan pemeliharaan saja tetapi juga pembelian produk AC,pemasangan dan perawatan berkala.Salah satu ciri yang bisa dilihat bahwa distributor AC tersebut profesional adalah adanya official website atau situs resmi dari perusahaan tersebut.Anda bisa mencarinya di internet karena di situs resmi tersebut Anda bisa melihat bagaimana testimoni dari para pelanggan.

Mudah Untuk Dihubungi

Untuk apa memilih distributor AC yang bagus kalau kita sangat sulit untuk bisa menghubungi mereka.Dalam hal ini kemudahan dalam melakukan kontak sangat dibutuhkan karena kita tidak pernah tahu kapan kita membutuhkan jasa service AC.

Tips Membeli AC

Penyejuk udara/pendingin ruangan/AC memiliki berbagai macam tipe yang disesuaikan dengan fungsinya.Inilah beberapa tips memilih AC yang tepat untuk rumah Anda sehingga nyaman ditinggali dan pengeluaran listrik tidak terlalu boros.

Tentukan luas ruangan

Ukur luas ruangan yang akan dipasangi AC.Hal ini bertujuan untuk mengetahui berapa ukuran pk AC yang cocok untuk ruangan tersebut.Jika luas ruangan 10 meter =0,63 pk,14 meter =0,88 pk,18 meter =1,13 pk,24 meter =1,50 pk,36 meter=2,25 pk dan 48 meter =3 pk.

Tentukan pk AC yang akan digunakan

Setelah mengetahui luas ruangan tersebut, maka pilihlah AC yang memiliki pk yang tepat untuk ruangan tersebut.Secara umum, AC yang dijual di pasaran memiliki ukuran pk yaitu ½,1,1 ½,2,2 ½,3.

Tentukan tipe AC

Selain pk, AC juga memiliki tipe dan spesifikasi lainnya yaitu tipe standar,low watt,inverter,anti virus dan bakteri,dan lainnya.Pilihlah yang tepat sesuaikan dengan kebijakan Anda apakah ingin yang menghemat listrik atau yang ingin cepat mendinginkan ruangan ataupun untuk kesehatan.

Tentukan Brand

Setiap brand / merek AC memilliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.Pilihlah yang sesuai dengan kebijakan Anda.Jangan lupa cek garansi dari tiap brand tersebut,apakah menawarkan garansi yang lebih menguntungkan Anda.

Tentukan toko AC yang terpercaya

Membeli di toko AC yang terpercaya akan memberikan Anda keuntungan karena produk yang dijual sudah pasti terjamin keaslian dan kualitasnya.

Demikian informasi Harga Pasang AC boyolali,biaya Service AC boyolali,dan Pengisian Freon AC boyolali beserta tips memilih AC,Semoga bermanfaat.

Postingan populer dari blog ini

Biaya Service AC Boyolali 0857-0066-0075

AC 24 Pelayanan Service AC boyolali perawatan cuci Ac Boyolali jual beli AC Boyolali Pasang AC Boyolali terpercaya bertanggung jawab. Kami berdiri sejak September 2007,Jadi teknisi AC kami sudah berpengalaman dibidang Service AC perbaikan AC dan alat pendingin lainya. Teknisi kami jujur profesional terpercaya di Boyolali Ampel,Jadi banyak konsumen AC ditempat kami sudah banyak yang berlangganan di bengkel AC kami. Respon cepat,om time,kerjaan rapi teliti hati hati dalam bekerja. Service AC Boyolali panggilan 24 Jam khusus hotel apartemen kost. Jika khusus Service AC rumah kami buka mulai jam 09.00-23.00,Teknisi Service AC Boyolali siap membantu segala permasalahan unit AC anda. Order via WA 24 jam,respon cepat. Servis AC panggilan di boyolali | Jasa service AC di boyolali | Bongkar AC di boyolali | Pasang AC di boyolali | servis AC di seluruh kabupaten di boyolali | Servis AC di kabupaten boyolali | isi freon AC di boyolali | jual beli AC di boyolali|tukar tambah AC di boyolali | Servi

Teknisi Service AC Boyolali 0857-0066-0075

Servis AC panggilan di boyolali | Jasa service AC di boyolali | Bongkar AC di boyolali | Pasang AC di boyolali | servis AC di seluruh kabupaten di boyolali | Servis AC di kabupaten boyolali | isi freon AC di boyolali | jual beli AC di boyolali|tukar tambah AC di boyolali | Service AC di wilayah boyolali | servis AC rumah boyolali | service AC kota boyolali | Pusat service AC di boyolali | Service AC ruang di boyolali |Servis AC panggilan di boyolali | Jasa service AC di boyolali | Bongkar AC di boyolali | Pasang AC di boyolali | servis AC di seluruh kabupaten di boyolali | Servis AC di kabupaten boyolali | isi freon AC di boyolali | jual beli AC di boyolali|tukar tambah AC di boyolali | Service AC di wilayah boyolali | servis AC rumah boyolali | service AC kota boyolali | Pusat service AC di boyolali | Service AC ruang di boyolali |Service AC Ampel Boyolali/Service AC Andong Boyolali/ Service AC Banyudono Boyolali/Service AC Boyolali Kota/Service AC Cepogo Boyolali/Service AC Juwangi